Suami-istri di Sangatta taklukkan buaya liar

bukan main-main pasangan suami-istri daripada kalimantan timur ini. sutrisno juga megawati --pasangan suami-istri itu-- bahu-membahu bisa menaklukkan buaya liar berukuran tiga meter!

wargajjalan pendidikan, kelurahan teluk lingga, kecamatan sangatta utara, kabupaten kutai timur, kalimantan timur, dilaporkan berhasil menaklukkan juga menjerat buaya liar itu pada jam 14.00 wita senin, tak jauh daripada rumahnya.

menurut sutrisno, buaya yang dia taklukkan bersama istrinya itu merupakan buaya dan di ini sering muncul pada kurang lebih rumahnya. bahkan bila banjir buaya itu masuk ke di properti ketika kosong.

saya tangkap mencari pancing dengan umpan ayam dan diikat selama pohon, ketika tertangkap buaya berontak dan mengamuk, tutur sutrisno.

Informasi Lainnya:

ia menyatakan, pada ini telah banyak dan melihat buaya tersebut ditampilkan saat banjir pada kanal. buaya tersebut sering kelihatan lalu lalang dalam kurang lebih sawah. namun tak banyak yang berani mendekat.

ayam peliharaan mereka habis dimangsa buaya tersebut. tidak ada ayam yang dapat hidup bertahan berlalu, sebab diincar buaya. manakala lengah pasti disantap buaya serta lalu menghilang lagi masuk rawa-rawa serta masuk kanal saat banjir.

saat buaya memangsa ayam yang diikat pada pancing pada pohon, cuma dalam masa pilihan menit saja buaya sudah menyerangnya, kata dia. karena berat saat ditarik, oleh karenanya aku berteriak minta santunan masyarakat yang lain.

warga kurang lebih membantu baik buaya ke atas darat agar untuk tontonan penduduk yang lewat dan warga kurang lebih, katanya.

saya senang sekali mampu menangkap buaya ini, karena sudah ada memangsa ternak ayam serta ikan dalam sawah, ujarnya.

sejumlah warga yang lain kurang lebih jalan tersebut menyebutkan sering terlihat buaya berjemur dalam sekitar rawa-rawa dan sawah-sawah disekitar jalan pendidikan. ukurannya serta bermacam-macam, banyak besar, tengah sampai paling sulit.

banyak buaya dan baru berkeliaran didaerah jalan pendidikan manakala hujan serta banjir. makanya senang ditangkap sutrisno, tutur simon, salah Satu penduduk sekitar.