Semarang Great Sale dongkrak pembelian

program semarang great sale 2013 yang digelar selama Salah satu bulan, 7 april hingga 7 mei, bisa memperbaiki pembelian sebesar 30 persen dibandingkan bulan sebelumnya.

peningkatan pembelian mencapai 30 persen, tutur ketua panitia semarang great sale 2013 arnaz agung andra asmara pada resepsi hut kota semarang sekaligus penutupan website semarang great sale 2013 pada halaman balai kota semarang, jumat malam.

arnaz menyebutkan peningkatan pembelian tersebut terukur sebab pelaksanaan semarang great sale tahun ini diselenggarakan selama bulan law season.

berbeda dengan dua kali aktifitas semarang great sale pada tahun 2010 serta tahun 2011 yang dilaksanakan dalam bulan desember.

Informasi Lainnya:

keterlibatan penduduk selama program pemkot semarang ini, lanjut arnaz dan terlihat daripada peningkatan tingkat penghunian kamar hotel.

ada kurang lebih 750 peserta semisal mal, hotel, bualan, hingga pedagang kaki lima dan berpartisipasi pada web ini, papar arnaz.

penutupan semarang great sale 2013 tersebut ditandai dengan pengundian kupon dan dikumpulkan daripada warga yang melakukan transaksi dalam web partisipan.

hadiah yang disiapkan agar kaum pemenang pada antaranya banyak 10 sepeda motor dan grand prize berupa mobil xenia.

dalam kesempatan sama, sederat pengusaha serta mengakui website semarang great sale tahun ini lebih dapat dirasakan dibandingkan kalau dilaksanakan bersamaan dengan peak season bulan desember.

semarang great sale tahun dibarengkan melalui hut kota semarang (2 mei) juga direncanakan kegiatan sama akan diselenggarakan dalam tahun mendatang.