DS perintahkan penunjukkan langsung pemenang tender driving simulator

saksi persidangan jumlah korupsi pengadaan driving simulator uji klinik pengemudi roda dua (r2) serta roda empat (r4) tahun anggaran 2011, menyampaikan bahwa mantan kepala korps kemarin lintas irjen pol ds memerintahkan penunjukkan langsung pemenang tender.

karena pas perintah kakorlantas polri ds secara lisan kiranya dan menggarap adalah bs, kata ajun komisaris sulit teddy rusmawan dan menjadi saksi di sidang selama pengadilan tindak pidana korupsi (tipikor), dalam jakarta, selasa.

teddy adalah ketua pengadaan driving simulator yang total anggaran proyek itu merupakan rp198,7 miliar yang terdiri dari driving simulator r2 sebanyak 700 unit melalui harga satuan rp79,93 juta, dan driving simulator r4 sebanyak 556 unit melalui harga satuan rp258,9 juta.

saya diperintahkan pilihan, banyak tujuh perusahaan dan mendaftar serta dilaporkan tak ada pendaftar lain selain kelompok bs, kian teddy yang dan menjabat sebagai ketua primer koperasi anggota kepolisian.

Informasi Lainnya:

bs merupakan direktur pt citra mandiri metalindo abadi (cmma) yang merupakan pemenang tender.

teddy mengaku kenal kiranya berbagai pendaftar tender adalah grup bs dari pengakuan bs sendiri ketika dirinya beranjak bersama-sama ke singapura di 14 januari 2011 untuk mengecek spesifikasi simulator r2 juga r4.

siap, saya terikat melalui perintah, kata teddy saat ditanya ketua majelis hakim suhartyo tentang alasan teddy memenuhi permintaan irjen pol ds tersebut.

namun belakangan ketika pengadaan proyek itu diperiksa tim inspektorat pengawas publik (irwasum) polri selama agustus 2011, teddy masih mengetahui bahwa proyek itu dikerjakan oleh pt inovasi teknologi indonesia (iti) yang dijalankan oleh direktur dan berinisial sb.