Cerita si keluarga sarden

satu keluarga di bagan serai, perak, malaysia dijuluki keluarga kaleng sarden. seorang, keluarga sarden, karena mereka berdesakan di rumah petak dua kamar untuk... 26 orang anggota keluarga!

begini perinciannya: properti tersebut ditawarkan pasangan, aspalela zan (42), serta suaminya, azmi saari (32). mereka tinggal bersama 11 putri mereka, tiga menantu serta tiga cucu juga betul adik ipar dan enam anak saudara di properti tersebut, demikian dilaporkan harian metro, sabtu.

aspalela menyampaikan mereka terserah bersama pada rumah itu sejak enam tahun kemarin sebab tidak dapat menyewa rumah lain.

suami dan tiga menantu cuma kerja kampung serta penghasilan pas-pasan. masalah ini juga memesan putri aku tak banyak dan meneruskan sekolah, ujarnya. begitulah, mereka miskin pilihan.

Informasi Lainnya:

semua anak aspalela cuma bersekolah sampai kelas tiga sd.

adik ipar aspalela, norhidayu rosli (23) menungkapkan suaminya yang bekerja dijadikan buruh di sabah kadangkala mengirimkan biaya shopping untuk membantu meringankan beban keluarga.

saya tetap bersyukur sebab baru mempunyai info berteduh biarpun kami mesti tidur berhimpitan sampai ke bagian dapur, ujarnya.

bersyukur walau berdesakan; jangan tanya meja-kursi serta lemari es dan lain-lain, apakah mereka miliki serta tidak? serta jangan tanya ruang tamu pula bocor ataupun tak atap mereka...