Di hari kelahiran Kim Il-Sung, Korut jadi ramah

korea utara merayakan hari kelahiran pendiri negara itu senin kemarin juga melupakan agar sementara ancaman perang terhadap amerika serikat dan korea selatan sehingga meredakan ketegangan pada kawasan dan sepertinya ingin dilanda konflik itu.

utara telah mengancam melakukan serangan nuklir ke as, korea selatan juga jepang sesudah pbb menerapkan sanksi baru ke negeri tersebut menyusul uji silahkan senjata nuklir oleh negeri ini februari 2012.

banyak orang pyongyang memperkirakan ingin banyak parade militer besar-besaran dijadikan unjuk kekuatan angkatan bersenjata korea utara dalam hari sang matahari, yaitu hari lahirnya bapak pendiri korea utara kim il-sung.

namun yang terjadi di peringatan hari lahir ke 101 kim dalam pyongyang itu malah banyak festival bunga yang didedikasikan supaya kim.

Informasi Lainnya:

berbeda pilihan melalui pekan penuh omelan pada musuh-musuhnya, media nasional korea utara juga mengatakan keuntungan yang jauh daripada nuansa konflik.

korea selatan serta amerika serikat sudah mengirim pesan dialog, jadi agar ternyata utara tengah mengubah haluan, papar dan moo-jin daripada studi korea utara pada seoul.

as telah sudah mempunyai diskusi dengan syarat utara meninggalkan ambisi nuklirnya. amerika serikat tetap terbuka agar negosiasi yang otentik juga kredibel tentang denuklirisasi, akan tetapi tersebut tergantung pyongyang, papar menteri luar negeri as john kerry seperti dikutip reuters.