Jangan terprovokasi jelang 1 Mei

menjelang peringatan kembalinya papua ke pangkuan negara kesatuan republik indonesia pada1 mei mendatang, penduduk diminta agar tidak terprovokasi oleh isu-isu negatif untuk memecah belah persatuan serta kesatuan bangsa.

kami tak mau mendukung kegiatan yang bertentangan dengan nkri, serta model dan cenderung kepada disintegrasi bangsa, tutur wakil bupati kabupaten jayapura, robert djoenso, di sentani, jumat.

ia menyampaikan, kepolisian daerah papua detail tak ingin mengijinkan aktivitas berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban selama papu terkait keuntungan itu.

kami membayar penduduk lebih perhatian dalam pembangunan yang telah dicanangkan pemerintah, untuk mencapai visi juga misi bupati serta wakil bupati kabupaten jayapura, ujarnya lagi.

Informasi Lainnya:

ketika menyinggung tentang rencana kegiatan dan ingin digelar dalam rangka memperingati tanggal 1 mei tersebut, wakil bupati mengungkapkan, kegiatannya akan dipusatkan dalam makam pahlawan nasional marthen indey yang berlokasi dalam kampung sabron, distrik sentani barat kabupaten jayapura.

puncak peringatan hendak diselenggarakan upacara juga kegiatan dan merakyat, tandas robert.

ia menambahkan, disamping upacara bendera, dan mau dilaksanakan diskusi yang melibatkan warga dan pemerintah dengan topik seputar peringatan papua kembali ke pangkuan ibu pertiwi.