Perguruan tinggi militer Rusia luluskan 12.000 perwira pada 2013

perguruan tinggi militer departemen pertahanan rusia akan meluluskan hampir 12.000 perwira muda tahun ini, papar benar pejabat kementerian selama sabtu.

sebanyak 11.500 letnan hendak ditugaskan, kata viktor goremykin, kepala direktirat personalia departemen pertahanan rusia.

sekitar 10.000 petugas ingin meneruskan layanan pada angkatan bersenjata rusia, akan tetapi 1.500 lainnya ingin bergabung dengan jenis pertahanan yang lain, keamanan, dan lembaga-lembaga penegak hukum, katanya.

angka 11.500 adalah target tahunan optimal, tutur goremykin menambahkan.

Informasi Lainnya:

departemen pertahanan berencana untuk menyewa 60.000 relawan tahun ini, target tersebut tak ingin ada masalah supaya memenuhinya, katanya dalam Salah satu wawancara melalui radio ekho moskvy.

pada kuartal pertama tahun 2013 kami sudah menerima lebih dari 200.000 aplikasi dari orang-orang dan akan betugas di bawah kontrak, katanya, serta menambahkan bahwa ketika ini sekitar 68 persen prajurit kontrak dalam militer rusia memiliki studi tinggi atau sekunder.

kepala staf kremlin sergei ivanov menungkapkan dalam depan angkatan bersenjata maret bahwa rusia mesti memperluas paling tidak Salah satu juta orang untuk pertahanan negara adalah efektif.

menurut data duma negara, angkatan bersenjata negara hanya berjumlah kurang lebih 800.000 orang tahun 2012.

pasukan rusia berada pada tengah-tengah guncangan besar, termasuk web besar peremajaan peralatan militer, transisi bertahap relawan angkatan bersenjata, juga perubahan organisasi, dalam upaya mewujudkan kekuatan yang lebih bersesuaian agar tantangan masa depan dan tidak seperti warisan pasukan dan tersisa daripada era soviet.

bagian daripada transisi dan sudah melibatkan pemotongan sulit untuk jumlah prajurit.

mantan menteri pertahanan anatoly serdyukov mengumumkan rencana di tahun 2008 supaya memotong pasukan dari 1,2 juta adalah pada bawah 1 juta, melalui persentasi petugas dan mau dipotong terdiri 355.000 merupakan 150.000, itulah oana.